Jumat, 21 Oktober 2011

Goa Tabuhan

Kali ini saya akan menulis sedikit cerita perjalanan saya di Kota Pacitan, yang terletak di selatan Jawa Timur. Saya ke Pacitan menaiki bis Aneka Jaya seharga Rp 40.000 dari terminal Bungurasih yang berangkat sekitar jam 10 malam, bersama 19 teman-teman Backpacker Regional Surabaya. Kami berdua puluh sampai di terminal Pacitan sekitar jam 4 pagi, dan langsung saja beberapa dari kami melanjutkan tidur dengan selonjoran di kursi-kursi panjang terminal. Sambil menunggu jam 7 pagi, kami semua mengisi waktu dengan bercanda, sarapan pecel pincuk, serta ada beberapa dari kami yang mandi :p Akhirnya jam 7 pagi tiba, dan kami segera naik ke angkutan yang telah di sewa dan di nego semurah-murahnya :p Goa Tabuhan merupakan tujuan pertama saya dan teman-teman BPI Surabaya pada saat mbolang ke Pacitan 14-16 Oktober 2011.
Goa Tabuhan terletak di Desa Wareng, Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur; sekitar 40 km dari kota Pacitan. Dari luar, Goa ini terlihat sangat besar, tetapi jika masuk kedalam, goa ini ternyata kecil dan menyempit :p

Berikut adalah hasil jepretan dari digicam saya.....

Goa Tabuhan
Me & Tabuhan Cave

Halaman Goa yang sangat asri :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar