Kamis, 15 September 2011

LOMBOK hypnotyze me!!! (Part 2)

sweep panorama TANJUNG AAN

Hari 5 – 11 September 2011
Hari kelima saya mengunjungi daerah Lombok Tengah, untuk berpantai ria di Pantai Tanjung Aan yang menurut saya adalah pantai paling bagus pemandangannya, Pantai Kuta dan Pantai Mawun yang sepi sehingga sangat tenang disini, serta melihat sebentar desa sasak yang kebetulan satu arah dengan Kuta.

Tanjung Aan







Kuta





Mawun




 

Hari 6 – 12 September 2011
Kami mengunjugi Sekotong, daerah pantai yang cantik, dan ditengah laut terdapat Gili Nanggu dan 3 Gili lainnya.terlihat dari jauh, pasirnya putih, belum ada bangunan dan pastinya sangat tenang berada disana. Prediksi kasar saya, beberapa tahun ke depan ke 4 Gili di kawasan Sekotong bakalan banyak dikunjungi turis mancanegara. Sayangnya kami tidak sempat mengunjungi 4 Gili tersebut.



Malamnya, kami menghabiskan malam terakhir kami di Pulau Lombok dengan bersantai di Malimbu, kawasan Senggigi. Sambil makan jagung bakar, saya teringat pengalaman selama di Lombok, AMAZING!!! Jadi berat hati untuk pulang :(

Hari 7 – 13 September 2011
Pagi2 sekali kami harus bangun pagi untuk kembali ke Surabaya menggunakan penerbangan paling pagi dari Lion Air. Sumpah… rasanya berat sekali untuk pulang ke rumah, Lombok terlalu indah :(
Suatu saat, saya akan pergi ke Lombok lagi, JANJI…

4 komentar:

  1. Balasan
    1. keren ya Pantai Selong Belanak, tapi view nya hampir sama dengan Tanjung Aan.
      saya sempat ke Lombok lagi, tapi belum nulis ceritanya di Blog.
      nantikan cerita ttg kunjungan saya ke Lombok selanjutnya :)

      Hapus
  2. kmu uda, depit maw kesana, aq kpn??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo memang pengen, pasti bisa ke Lombok kok :)
      keren bgt loh...

      Hapus